Friday, July 13, 2012

Goweeeeesssss

Posted by wahyu cahyani at 9:26 AM

Okey, aku dan mb astir gowes2 loooooh dari rumah sampe mrican. Waktu itu aku ada kumpul dampok dengan cerdisk di Panggung Realino… dan itu sesuatuuuu bangeeet ;) dengan jarak yang lumayan jauh,,, kira-kira 40 km… hohohooo.. pulang2 dari sana jam setengah 2 dan smpe rumah jam setengah 5. Padahal saat berangkat kami hanya menempuh waktu sekitar 1 setengah jam … hoho.. sampe di rumah aku langsung tepar dan alhasil kondisi fisik ku sangat down..huhu.. namun, beberapa hari kemudian aku kembali sehat, mungkin karna energy positif yang selalu aku berikan dalam diriku sendiri,,, hehehe… dan gowes hari itu… SESUATUUUUUUUU bangeeeeett… heheh ;) oh iya, ini buku terbarunya bang dika berjudul “Manusia Stengah Salmon..” kereeen loooh dan menghibuuuur bangeeeet …

0 comments on "Goweeeeesssss"

Post a Comment

 

keep smile n full spirit ^ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting