Friday, July 13, 2012

TES BESWAN DJARUM

Posted by wahyu cahyani at 9:31 AM
Akhir Mei aku mengajukan beasiswa ke PT Djarum.. Meskipun bisa lewat kampus, tapi aku berusaha untuk mengirimkan langsung saja.. bukan karna tidak percaya pada kampus tapi karna waktu itu udah dateline dan ya udah kirim sendiri ajah,,,heheh,, Next, setelah beberapa lama menunggu akhirnya ada panggilan untuk Psikotest di Auditorium UPN.. hem, aku, nina, vivi, terus ada juga CO dampok, yaitu Yuli dan Diyan..ehhehe.. kami dari beberapa universitas menyatu di ruangan itu dan mulai mengerjakan psikotest.. buset waktunya cepeeet bangeeet dan aku hanya mengerjakan sebisaku.. ada banyak soal juga yang gak aku kerjakan karna kurangnya waktu..hohoho
Setelah itu, kami disuruh untuk melengkappi gambar.. hugks… dan terkahir yaitu suruuh gambar orang dan pohon…wkwkkw.. ya begitulaaah… abis itu disuruh nunggu di luar sambil makan siang… lamaaaaaaa bangeeet kira2 jam stengah 3, ada pengumuman, dan ternyata eh ternyataaa namaku ada di sana… PUji Tuhan… dan aku disuruh masuk,, hem… makasih Tuhan, tapi semua itu belum berakhir, karna ada FGD (Focuss Group Discussion)..Tema yang diangkat agak berat sih, tentang kualitas film dan mobil Esemka..heedeeeh.. apa2an ini… tema yang berat menurutku … dan FGD berakhir sampe soree banget.. next day, ada wawancara.. dan aku dapet siang hari… hem.. ibunya itu terlihat sangat ngantuuuuk bgt gituuu..wkwkwk/// ;( teruuuus ,, , sampe sekarang aku masih menunggu pengumuman itu, dan aku berharap bisa menjadi salah satu Beswan Djarum dari Yogyakarta… ;D bukan karna uangnya, tapi pengalaman dan ilmu yang begitu berharga… ;)dan semuanya itu FREE…hem.. :D oh iya, ini ada lagu yang sering diputar2 terus sebelum Psikotest ;)

Saatnya tlah tiba
Come Join Us
Beswan Djarum
Semangatmu..
Ceriamu….
Prestasimuuuu..
Come Join Us
Generasi yang membanggakan
Bersama Beswan Djarum
Come Join Us……



0 comments on "TES BESWAN DJARUM"

Post a Comment

 

keep smile n full spirit ^ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting