Tuesday, December 4, 2012

Malam Kreativitas PGSD

Posted by wahyu cahyani at 9:09 AM
Guys,.... di PGSD USD ada event namanya Malam Kreativitas gitu.. Nah, aku ikut lomba mading, cerpen, dongeng, dan puisi.... N mading ku masuk jadi juara 2... It's oke laaah... perjuangan kami akhirnya membuahkan hasil yang manis,,, meskipun hadiahnya cuma makanan tapi kami merasa puas karna sudah bisa melakukan yang terbaik... Well, lomba dongeng, cerpen dan puisi ku gak masuk... Tapi aku seneng karna aku dah bisa mengalahkan diriku sendri.. membuat karya itu juga merupakan pencapaian tersendiri.. karna gak semua orang mau dan mampu membuatnya kan,,,, :) Jadi, aku share aja di blog gue tercintaaa :D Makasih ya my partners masing : Yunita Aryani, Yovita Tira Vianita, dan Adesta Tri Nur Pratiwi... Semangaaaaat dan sukses buat kiteeee :D

Mading gueee

0 comments on "Malam Kreativitas PGSD"

Post a Comment

 

keep smile n full spirit ^ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting